Antisipasi Tanah Longsor Kodim 0311/Pessel Tanam Bambu Dijalan Baru TMMD





Pessel,-- Guna mengantisipasi tanah longsor akibat curah hujan yang masih tinggi disekitar lokasi TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel bertempat dikampung Dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kodim 0311/Pessel gelar karya bhakti penanaman bambu.



Dipimpin langsung oleh Pjs Pasiter Kodim 0311/Pessel yang juga menjabat sebagai Danramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih, kegiatan juga dihadiri oleh babinsa nagari setempat Serka Rayendra beserta perangkat nagari dan masyarakat sekitat, pada Rabu (11/11/2020).



Pasiter mengungkapkan, penanaman pohon bambu ini dilakukan guna menahan tahan badan jalan yang baru dibangun dalam program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.


" Jalan ini merupakan jalan baru yang dibuka dalam program TMMD ke-109 yang baru saja selesai dilaksanakan diwilayah ini dengan panjang 7,9 KM menuju kampung Dilan," ungkap pasiter.



" Karena cuaca disini masih hujan kita mengajak warga sekitar untuk melaksanakan karya bhakti pemasangan bambu agar dapat menahan tebing agar tidak longsor sehingga jalan ini dapat digunakan masyarakat," tambah pasiter.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments