Wadan Kodiklatal Tutup Pertandingan Olah Raga Antar Siswa Kodiklatal




Kodiklatal Surabaya, 16 Oktober 2020

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han) mewakili Dankodiklatal menutup pertandingan olah raga antar siswa Kodiklatal TA 2020. Penutupan pertandingan yang dilaksanakan  bersamaan apel olahraga Gabungan tersebut dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Jumat (16/10).

Hadir dalam penutupan pertandingan tersebut Direktur Doktrin Laksma TNI Antongan Simatupang, Dirdiklat Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA, Direktur Umum Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Agus Hariadi, Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.T., M.A.P dan Komandan Kodikmar Kolonel Marinir Sarjito.

Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Kodiklatal menyampaikan kita patut bersyukur, bahwa pertandingan olah raga antar siswa Kodiklatal Ta 2020 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta dapat diselesaikan sesuai jadwal waktu yang direncanakan. Para atlet siswa telah berjuang dengan segenap kemampuan yang ada, penuh disiplin dan semangat yang tinggi serta menjunjung fair play sehingga empat cabang olah raga yang dipertandingkan dapat berjalan dengan sukses.

Dalam penutupan tersebut Dankodiklatal mengucapkan     selamat    kepada kontingen yang berhasil meraih prestasi sebagai juara umum tahun 2020. "Saya yakin, keberhasilan ini  adalah  buah  dari  latihan  yang  keras  dan  disiplin  dalam memanfaatkan waktu olah raga selama proses pendidikan," ujarnya.

Kepada para atlet siswa yang belum  mencapai  target  yang  diinginkan, Dirinya berharap tidak kecewa, namun kegagalan tersebut hendaknya menjadi motivasi untuk meningkatkan  latihan  dan  kemampuan para siswa pada cabang olah raga masing-masing.

Sementara itu kepada Komandan Pusdiklek Letkol Laut (E) Muhamad Nurul Adib, S.T. selaku ketua pelaksana pertandingan olah raga antar siswa Kodiklatal Ta 2020 beserta  seluruh panitia, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas terlaksananya pertandingan olah raga antar siswa Kodiklatal tahun 2020 dengan baik, aman dan lancar

Post a Comment

0 Comments