Turut menjaga ekosistem alam, Pos Wakasihu SSK I laksanakan pembersihan Kali Morea.

Wakasihu, Kab. Malteng, 20 Oktober 2020




Menjaga ekosistem merupakan suatu upaya dalam rangka menyambung hidup beberapa makhlup hidup yang berada di wilayah tersebut. Pos Wakasihu SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut aktif dalam pembersihan Kali Morea dengan harapan dapat menjaga kestabilan alam yang ada di wilayah tersebut. Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (20/10/2020) bersama-sama dengan warga Negri Larike.

Seperti yang sudah banyak di ketahui khalayak ramai, wilayah Wakasihu juga merupakan wilayah yang terdapat Belut Morea, yakni belut khas dari Maluku. Dengan turut serta melakukan pembersihan di sunga tersebut, Pos Wakasihu SSK I juga turut serta melestarikan hewan khas dari Maluku tersebut.

“Terimakasih Pos Wakasihu SSK I, dengan menjaga habitatnya, semoga kita turut melestarikan apa yang ada di wilayah tersebut, sehingga generasi yang akan datang juga akan menikmati hal tersebut”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (20/10/2020).

Post a Comment

0 Comments