Tekan penyebaran Covid 19, Pos Waitomu SSK I aktif amankan akses Pelabuhan Speedboat Tahoku.

Waitomu, Kab. Malteng, 21 Oktober 2020




Turut aktif dalam penekanan angka penyebaran Covid 19, Pos Waitomu SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolkaops Rem 151, melaksanakan kegiatan rutin harian yang mana kegiatan tersebut menjaga akses keluar masuk dari masyarakat yang bepergian dengan menggunakan Speedboat melalui Pelabuhan Speedboat Tahoku pada Rabu (21/10/2020).

Danpos Waitomu SSK I, Serka Ferdi Jacobus, menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari dari mulai pukul 08.00 WIT – 12.00 WIT mengingat operasional tersebut juga dibatasi ditengah pandemic Covid 19 ini.

Dengan adanya pengamanan akses masuk dan keluar, serta pendisiplinan protokol kesehatan dari personil Pos Waitomu SSK I yang juga bekerja sama dengan aparat keamanan setempat, serta gugus Covid 19 setempat, masyarakat merasa aman dan tenang akan penyebaran Covid 19 tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (21/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Waitomu SSK I, tidak henti-hentinya saya selalu ingatkan dan tekankan akan protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah. Kita sebagai pihak aparat dan juga Satgas, saya harap dapat merangkul masyarakat agar patuh terhadapa protokol tersebut, sehingga bisa mencegah penyebaran Covid 19”.

Post a Comment

0 Comments