Tamtama Pemasak, Sosok Ibu dibalik penugasan Satgas Yonif RK 732/Banau

Ambon, Maluku, 16 Oktober 2020




Dalam pelaksanan tugasnya, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, selama ini telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut tidak terlepas dari sosok personil yang turut mengolah pangan atau makanan yakni Tamtama Pemasak bagi masing-masing personil Pos Satgas Yonif RK 732/Banau di wilayah Maluku ini. 

Hal tersebut turut diungkapkan oleh Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Jumat (16/10/2020), “Para anggota ini sudah dibekali selama pelaksanaan Pratugas untuk membidangi di bidangnya masing-masing. Tak hanya memasak, dari personil Satgas juga dibekali kemampuan kesehatan, sehingga masing-masing personil dengan kemampuan tersebut dapat membantu mencapai tugas pokok dalam pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau ini”.

Selain hal tersebut, dalam hal ini, tentunya sosok Tamtama Pemasak ini bagaikan Ibu bagi para Prajurit Satgas Yonif RK 732/Banau. Di kala pagi, siang, dan malam, selalu siap untuk menyediakan ketersediaan pangan dalam menunjang pemenuhan energi untuk para personil tersebut melaksanakan rangakaian kegiatan sehari-harinya yang langsung terjun di lapangan bersama masyarakat.

Semoga dengan apa yang dilakukan, “Sosok Ibu” ini akan selalu berbuat terbaik dalam mendukung pelaksanaan tugas ini khususnya di wilayah Pos Satgas Yonif RK 732/Banau ini yang tersebar di wilayah Maluku sehingga dapat tercapai segala kegiatan dengan baik dan maksimal.

Post a Comment

0 Comments