Sosialisasi Petunjuk Teknis Tentang Bakti TNI di Kodim 1008/Tanjung




Tanjung-Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos beserta Perwira Staf dan Danramil menerima Kunjungan kerja Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) Brigjen TNI Achmad Said S.Sos bersama Tim di Makodim 1008/Tanjung. Jum'at (23/10).

Setibanya di Makodim 1008/Tanjung Dirsismet Pusterad beserta Tim menerima hormat jajar oleh regu jajar kehormatan.

Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Sosialisasi Petunjuk Teknis tentang Bakti TNI di Aula Pandu Sakti Kodim 1008/Tanjung Oleh Mayor Arm Sujadi.

Sosialisasi diikuti oleh para Danramil jajaran Kodim 1008/Tanjung dan Babinsa.

Pada dasarnya kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana kinerja aparat TNI dengan Pemerintah.

Sebelum ke Makodim, sempat dilaksanakan Tatap Muka Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said S.Sos dengan Forkopimda dan Aparat TNI dan Kommas Tabalong di Pendopo Bersinar Pembataan.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Achmad Said S.Sos mengungkapkan bahwasanya peranan TNI  baik Penanganan Covid-19 di Tabalong ataupun kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat bagus.

"Sangat bagus dan ini ditunjukkan dengan tanda-tanda situasi kondusif, dunia usaha berjalan stakeholder Forkopimda sangat erat" ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments