Satgas Yonif RK 732/Banau terima kunjungan Tim dari Dispsiad

Waiheru, Ambon, 15 Oktober 2020



Delapan bulan masa penugasan dan menjelang masa purna tugas, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, menerima kunjungan dari Tim Dispsiad yang telah selesai melaksanakan Rik Psi kepada personil Satgas yang akan menggantikan Satgas Yonif RK 732/Banau. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Kamis (15/10/2020) bertempat di Kotis Waiheru Satgas Yonif RK 732/Banau.

Adapun Tim Dispsiad tersebut terdiri dari 6 orang yakni, Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi H, M.Psi., Mayor Caj (K) Rosarina, S. Psi., M.Si., Lettu Cku Yudha Rahman, Serma Dadang, serta Pratu Ari Setyawan. Dalam kunjungannya, Tim dari Dispsiad hanya sekedar melaksanakan kunjungan sambil pelaksanaan Rik Psi berjalan. 

Kolonel Caj (K) Drs. Rokhmi H., M.Psi, dalam hal ini menyampaikan apresiasi kepada Satgas Yonif RK 732/Banau yang sampai dengan sekarang ini tidak ada pelanggaran dan mampu mengatasi segala masalah yang ada di lingkup masyarakat. Dalam suguhan ini, Satgas Yonif RK 732/Banau juga menyuguhkan video kegiatan selama pelaksanaan Satgas, yang mana beliau terkagum dengan kegiatan personil Satgas untuk mengoperasionalkan Banau Moving Library, serta Mengajar di Suku Pedalaman Mausu Ane. Selain itu beliau juga salut atas tiap kegiatan yang dilakukan oleh Personil Satgas, menunjukkan Satgas manunggal dengan rakyat serta diterima oleh masyarakat.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (15/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih Ibu atas apresiasinya. Semua ini berkat jerih payah prajurit, personil Satgas Yonif RK 732/Banau yang senantiasa selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas. Semoga kedepannya Satgas Yonif RK 732/Banau dapat berprestasi lebih banyak lagi serta semakin dicintai rakyat”.

Post a Comment

0 Comments