Satgas Yonif RK 732/Banau berikan bantuan buku di sekolah yang diadakan oleh Pos Mausu Ane SSK II.

Mausu Ane, Kab. Malteng, 26 Oktober 2020




Dalam pelaksanaan tugasnya, Satgas Yonif RK 732//Banau telah membantu di berbagai bidang seperti kesehatan sampai dengan pendidikan. Hal ini tercermin dari pemberian bantuan berupa buku kepada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane yang bersekolah di sekolah yang diadakan oleh Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 pada Senin (26/10/2020).

Perbantuan buku tersebut diserahkan oleh Wadansatgas Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E., M.M., kepada Danpos Mausu Ane SSK II, Letda Inf Hanif Sebastian, dan setelah itu diserahkan kepada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane. Dalam bantuan tersebut, berisi banyak buku, dari mulai buku pelajaran, smpai dengan buku-buku cerita.

Semoga dengan buku yang diberikan, dapat membantu memberikan ilmu dan wawasan, kepada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane, sehingga kedepannya anak-anak tersebut dapat berprestasi dan mampu bersaing dengan anak-anak di wilayah lainnya.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (26/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningarat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga dengan pmeberian buku tersebut, dapat bermanfaat bagi anak-anak di suku pedalaman Mausu Ane tersebut. Banyak hal yang telah dilakukan juga oleh personil Mausu Ane SSK II dengan mengajar di sekolah yang diadakannya disamping Pos. Semoga semuanya bermanfaat dan Satgas Yonif RK 732/Banau dapat di terima di hati masyarakat Maluku”.

Post a Comment

0 Comments