Satgas Yonif 407/PK Bantu Perbaikan Rumah Warga di Perbatasan




Kapuas Hulu – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan dengan masyarakat, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK melaksanakan kegiatan karya bhakti, membantu memperbaiki rumah warga di Desa Sungai Mawang Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis, Kecamatan Badau, Kalbar. Selasa (20/10/2020)

Catur mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Pos Sei Mawang II tersebut merupakan wujud kemanunggalan antara TNI-Rakyat khususnya Satgas Yonif 407/PK yang saat ini bertugas di wilayah Kalimantan Barat sektor Timur.

“Inilah wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, kita akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun termasuk yang saat ini kita lakukan membantu memperbaiki salah satu rumah warga di Desa Sei Mawang,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Lettu Kav Angga Prawira selaku Komandan Pos Sei Mawang II menyampaikan bahwa rumah yang diperbaiki tersebut milik Bapak Lotus (48), yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Sei Mawang.

“Sebelumnya bapak Lotus mendatangi Pos untuk meminta kami membantu pengerjaan renovasi rumahnya, dengan senang hati kami membantu, karena beliau juga sering membantu Pos,” ujarnya.

Lotus mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pos membantu pengerjaan perbaikan rumahnya. “Semoga sampai dengan selesai nanti, kami dapat dibantu oleh Pos Satgas,” harapnya.

Post a Comment

0 Comments