Sambangi SD Inpress Morella, Pos Morella SSK I ajarkan nilai-nilai Pancasila sejak dini kepada para siswa.

Morela, Kab. Malteng, 20 Oktober 2020




Dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin pesat, tentunya sangat diperlukan suatu pengetahuan akan nilai-nilai moral dalam bertindak sesuai dengan Pancasila. Dalam hal ini, Pos Morella SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut aktif dalam memberikan materi bela negara, khususnya dengan mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang terkandung pada Pancasila kepada siswa-siswi SD Inpress Morella, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan sekolah memang belum berjalan maksimal, seperti biasanya, namun dalam hal ini, Pos Morella SSK I berusaha maksimal dengan selalu melakukan apa yang bisa dilakukan. Hal tersebut sangat di apresiasi oleh para siswa-siswi dan juga tenaga pengajar di SD Inpress Morella mengingat generasi muda yang sekarang nantinya akan berjuang untuk memajukan Indonesia di ranah internasioal, namun dengan bekal Pancasial tersebut, mereka bisa berwawasan internasional, namun tetap berkepribadian global.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Dansatasgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengungkapkan, “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang harus diberikan kepada para generasi muda. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Pos Morella SSK I, dapat bermanfaat bagi para siswa-siswi tersebut untuk berprestasi di masa yang akan datang”.

Post a Comment

0 Comments