Rapat Koordinasi Pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid 19



Balangan, - Komandan Kodim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P M.Tr(Han) bersama Forkopimda dan Pemkab Kabupaten Balangan melaksanakan rapat koordinasi pembentukan satuan tugas penanganan Virus Corona (Covid-19) bertempat di ruang kerja plt Bupati Kabupaten Balangan. Selasa (20/10/2020).

Rapat membahas tentang pembentukan satuan tugas dalam rangka penanganan Virus Corona (Covid-19) dan pemulihan Ekonomi Nasional sebagai tindak lanjut peraturan presiden nomor 82 tahun 2020.

Dalam struktur pembentukan satuan tugas penanganan Covid-19 ini terdiri dari satu ketua,tiga wakil ketua,satu sekretaris,dan enam bidang, yang terdiri dari data dan informasi,komunikasi publik,perubahan perilaku,penanganan kesehatan,penegakan hukum dan pendisiplinan dan relawan.

Pada kesempatanya Plt Bupati Balangan H.Syaifullah  menyampaikan Rapat untuk menyatukan pandangan dan persepsi yang ada di dalam Satuan tugas penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P M.Tr(Han) menyampaikan,"TNI-POLRI dan Satpol PP selalu siap mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam memutus mata rantai penyeberan Virus Corona atau Covid -19 yang terjadi saat ini"

"Sejak awal sudah melakukan upaya dan langkah-langkah dalam menghentikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19” ungkapnya

Turut hadir dalam rapat tersebut Plt Bupati Balangan,Dandim 1001/Amuntai,Kapolres Balangan,Kepala kejaksaan Negeri Balangan,Kepala BPBD Balangan,Kepala Satpol PP Balangan dan unsur pemerintah Kabupaten Balangan.

Post a Comment

0 Comments