Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Unesa Resmi Ditutup di Kampus STTAL






TNI AL - STTAL Surabaya, Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Semester Tujuh sejumlah 3 orang mahasiswa telah usai melaksanakan Magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) Manajemen Pendidian selama kurun waktu 6 minggu yang diikuti 3 orang di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Jl.Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Ceremonial penutupan diawali sambutan Dosen Pamong yakni Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd, yang menyampaikan 
terima kasih kepada para mahasiswa Unesa yang telah menyelesaikan tugas magangnya dengan sangat baik di Lembaga STTAL dengan dedikasi dan semangat yang tinggi mengikuti segala materi kegiatan yang telah diberikan selama di STTAL dan semoga sukses melangkah ke depan dalam menyelesaikan studinya, dalam hal ini selaras dengan Program Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. antara lain membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman dan berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. 

Yang dilanjutkan dengan secara simbolis pemberian Sertifikat Magang/Praktek Kerja Lapangan kepada mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa)  oleh Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd. dan pemberian kenang-kenangan cinderamata dari mahasiswa kepada Seklem STTAL di hadapan mahasiswa dan perwira STTAL yang hadir di Ruang Rapat Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL Surabaya.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Lembaga STTAL, yang telah memberikan tempat dan waktu bagi mahasiswa Semester Tujuh 
Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) 
, yang telah melaksanakan magang selama 6 minggu yang dimulai pada tanggal 15 September sampai dengan 23 Oktober 2020,  dengan baik dan dapat melaksanakan segala materi yang diberikan dan pertama kalinya di lingkungan TNI Angkatan Laut yakni di Lembaga STTAL,” ungkap mahasiswa Unesa dalam kesan dan pesannya.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL

Post a Comment

0 Comments