Pos Wakolo SSK II bantu pelaksanaan Operasi Yustisi bersama Polsek Taniwel.

Wakolo, Kab. SBB, 22 Oktober 2020.




Sinergi TNI – Polri kembali melalui apa yang dilakukan oleh personil Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama dengan personil Pos Taniwel dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi untuk pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarat, pada Kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 08.00 WIT – 10.00 WIT. Harapannya dengan kegiatan yang dilaksanakan, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu berbuat yang terbaik terhadap dirinya sendiri ataupun masyarakat disekelilingnya berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Covid 19 ini.

“Semoga dengan sinergitas yang dilakukan, dapat membantu menekan angka penyebaran Covid 19. Sampai sekarang ini, wilayah P.Seram sudah dinyatakan zona hijau, namun saya himbau untuk tidak lengah, tetap laksanakan kegiatan untuk selalu mengingatkan masyarakat demi keselamatan kita semua”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Rabu (22/10/2020).

Post a Comment

0 Comments