Pos Tual SSK III bantu perbaiki dinding rumah warga di Desa Tutrean.

Tual, Kab. Maluku Tenggara, 27 Oktober 2020




Semakin manunggal dengan rakyat, personil Pos Tual SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bantu perbaiki dinding rumah Bapak Abinadap Tanlain di rumahnya, tepatnya di Des Tutrean, Kec. Kei Besar Selatan, pada Selasa (27/10/2020).

Perbaikan tersebut dilakukan mengingat saat personil Pos Tual SSK III melaksanakan anjangsana di rumah Bapak Abinadap Tanlain, dan mendapati dinding yang memang sudah tidak layak, sehingga personil Pos Tual SSK III tersebut berinisiatif membantu apabila memang ada niatan dari Bapak Abinadap Tanlain untuk memperbaiki dinding rumahnya tersebut.

Bapak Abinadap Tanlain juga merasa sangat terbantu dan terimakasih sebanyak-banyaknya atas apa yang dilakukan oleh personil Pos Tual SSK III mengingat akan kepeduliannya sehingga dengan suka rela membantu perbaikan rumahnya tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (27/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Tual SSK III, semoga dengan kepedulian kita tersebut, dapat membantu dan dirasakan oleh masyarakat sekitar, serta hal tersebut menjadikan TNI semakin manunggal dengan rakyat”.

Post a Comment

0 Comments