Pos Tual SSK III bantu pemakaman jenazah warga Desa Tutrean.

Tual, Kab. Maluku Tenggara, 20 Oktober 2020



Menjadi solusi bagi segala hal  yang ada dalam lingkup masyarakat, merupakan suatu hal yang menjadi kewajiban bagi personil Satgas Yonif RK 732/Banau. Seperti yang dilakukan oleh personil Pos Tual SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, yang membantu pemakaman jenazah warga Desa Tutrean atas nama Alm. Bapak Daniyel Resmol pada Selasa (20/10/2020).

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar, serta pihak keluarga dari Alm. Bpk Daniyel Resmol, mengucapkan terimakasih atas kesediaan personil Pos Tual SSK III untuk membantu prosesi pemakaman salah satu keluarga mereka. 

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Selasa (20/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih Pos Tual SSK III, laksanakanlah terus kegiatan yang semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, harapannya masyarakat akan merasakan suatu kondisi yang aman dan tentra dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau”.

Post a Comment

0 Comments