Pos Tomalehu SSK II tertibkan protokol kesehatan di Pelabuhan Ferry Wailey.

Tomalehu, Kab. SBB, 31 Okotber 2020




Walaupun sudah santar terdengar, pandemi Covid 19 ini masih berlangsung, oleh karena itu Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan penertiban protokol kesehatan bersama petugas pelabuhan bertempat di Pelabuhan Ferry Wailey pada Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan tersebut secara rutin terus dilakukan mengingat Covid 19 ini sangatlah riskan dan rentan dikarenakan barangnya tidak terlihat dan dapat mengakibatkan kerugian personil, sehingga Pos Tomalehu SSK II dalam hal ini turut berpartisipasi dengan harapan virus tersebut dapat ditekan penyebarannya dan memberikan situasi yang aman dan kondusif kepada warga setempat.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Sabtu (31/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan, “Semoga dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat. Terutama dalam menghadapi pandemic Covid 19 ini, agar ketakutan masyarakat akan virus corona dapat ditangani dan kegiatan berjalan seperti sedia kala.”

Post a Comment

0 Comments