Pos Tomalehu SSK II hadiri pertandingan final Sepak Bola Amalatu Cup.

Tomalehu, Kab. SBB, 19 Oktober 2020




Ditengah pandemic Covid 19 ini, tentunya masyarakat tetap berusaha untuk beraktifitas dan tetap produktif. Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut serta menghadiri pertandingan final Sepak Bola Amalatu Cup bertempat di Lapangan Sepak Bola Tapirono pada Senin (19/10/2020).

Turnamen tersebut dibagi menjadi 3 kategori, yakni U 17, U 14, U 10, serta dilaksanakan dalam rangka seleksi pencarian bibit pemain sepak bola sekaligus pelantikan pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Amalatu oleh Ketua PSSI Prov. Maluku, Bapak Sofian Lestaluhu. Selaian Ketua PSSI Prov. Maluku, turut hadir Kadis Pora Kab. SBB, Bapak Tabran Pelu, Camat Amalatu, Rafly Al Idrus, Kapolsek Amalatu, Iptu Mukaddar, serta personil Pos Tomalehu SSK II.

Dalam sambutannya, Ketua PSSI Prov. Maluku, berterimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik, selain itu, beliau juga mengapresiasi Pos Tomalehu SSK II yang selalu membaur dengan masyarakat serta rutin untuk berolahraga terutama sepak bola bersama warga Amalatu. Semoga kegiatan tersebut dapat terjaga dan terpelihara mengingat Maluku ini merupakan tempat bintang-bintang sepakbola Indonesia terlahir.

“Terimakasih Pos Tomalehu SSK II, dengan keberadaan kita, saya harapkan dapat menunggal serta membantu segala kesulitan rakyat serta selalu menjadi contoh dan tauladan, sehingga TNI AD semakin bermartabat namun juga semakin dekat dengan rakyat”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (19/10/2020).

Post a Comment

0 Comments