Pos Tomalehu SSK II berikan kenang-kenangan di jajaran Masjid Kec. Amalatu.

Tomalehu, Kab. SBB, 23 Oktober 2020




Nuansa purna tugas semakin terasa dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau yang memberikan kenang-kenangan berupa Buku Yasin di jajaran Masjid Kec. Amalatu pada Jumat (23/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Buku Yasin yang bibagikan oleh Pos Tomalehu SSK II sejumlah total 90 buah dengan rincian 30 buah untuk Masjid Al Fajar, 30 buah untuk Masjid Nurul Iman, dan 30 buah untuk Masjid Zainal Abidin. Penyerahan dilaksanakan setelah Sholat Jumat dan diterima oleh masing-masing pengurus masjid.

Semoga dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya dalam kegiatan beribadah, sehingga memudahkan masyarakat setempat dengan adanya fasilitas berupa Buku Yasin tersebut.

Dalam rilis resminya pada Jumat (23/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih Pos Tomalehu SSK II atas inisiatifnya. Smeoga dengan pemberian tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Tetap jaga semangat dan moril menjelang akhir dari pelaksanaan tugas, sehingga nama Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu harum di jajaran wilayah Maluku”.

Post a Comment

0 Comments