Pos Sirisori SSK III berikan materi navigasi kepada siswa-siswi MAN 3 Maluku Tengah.

Sirisori, Kab. Malteng, 30 Oktober 2020




Turut berbagi pengetahuan, Pos Sirisori SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, ajarkan materi navigasi yang merupakan hal penting bagi siswa-siswi khususnya Pramuka Gugus Depan Elhau, agar dapat bernavigasi dengan baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MAN 3 Maluku Tengah pada Jumat (30/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, pemberi materi yakni, Danpos Sirisori SSK III, Sertu Topan, mengajarkan berbagai macam materi dari mulai membaca peta, kompas, serta menentukan arah gerak. Harapannya dengan materi yang diberikan, para pramuka yang terdiri dari siswa-siswi MAN 3 Maluku Tengah ini, dapat berinteraksi dengan alam serta mampu menentukan arah pergerakan saat terjun langsung di lapangan.

“Terimakasih Pos Sirisori SSK III, apa yang kita dapat bisa juga kita bagikan dan share kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama pelajar-pelajar ini. Seperti yang kita tahu, Pramuka tentunya akan selalu terjun ke alam dan mempelajari tentang alam, hal tersebut tentunya ada di materi sebagai prajurit TNI. Semoga ilmu yang telah diberikan, dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (30/10/2020).

Post a Comment

0 Comments