Pos Loki SSK II laksanakan jumat bersih di bangunan Gereja Dusun Walisa.

Loki, Kab. SBB, 30 Oktober 2020




Melaksanakan Jumat Bersih, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan pembersihan disekitaran gereja yang sedang dibangun, tepatnya di Dusun Walisa, Negri Loki, bersama-sama dengan warga setempat pada Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk penyiapan dalam rangka pembangunan gereja, mengingat dalam kurun waktu 2 hari kedepan, pembangunan gereja tersebut dapat dilaksanakan kembali. Antusiasme muncul dari masyarakat dan juga personil Pos Loki SSK II, dengan harapan pekerjaan segera diselesaikan dan gereja dapat segera digunakan.

“Terimakasih Pos Loki SSK II, semoga dengan apa yang telah dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, terutama masalah ibadah, tentunya di tengah pandemic Covid 19 ini, masih banyak yang beribadah secara mandiri, namun tidak dipungkiri bahwa mereka juga ingin beribadah sebagaimana mestinya”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (30/10/2020).

Post a Comment

0 Comments