Pos Lisabata SSK II bantu panen kacang tanah di kebun warga Negri Lisabata Timur.

Lisabata, Kab. SBB, 29 Oktober 2020




Musim panen telah tiba, Pos Lisabata SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, membantu panen kacang tanah di salah satu kebun warga Negri Lisabata Timur atas nama Bapak Kamarudin bersama-sama dengan warga Dusun Latea, serta keluarga terdekat pada Kamis (29/10/2020).

Dalam pelaksanaan tugas ini, tentunya personil Satgas Yonif RK 732/Banau telah dibekali berbagai macam ilmu dan pengetahuan, termasuk perihal ketahanan pangan. Pos Lisabata SSK II, dalam hal ini mengimplementasikan apa yang didapat kepada warga Negri Lisabata Timur tersebut.

Pemilik kebun, Bapak Kamarudin, menyampaikan bahwa, beliau sangat berterimakasih atas kesediaan Satgas Yonif RK 732/Banau, khususnya Pos Lisabata SSK II, yang telah banyak membantu dari mulai proses awal penanaman sampai dengan panen yang sekarang dilaksanakan ini.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (29/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih jajaran Pos Lisabata SSK II. Teruslah berbuat yang terbaik dengan selalu membagikan apa yang kita punya, tidak harus dalam bentuk materil, namun segala bentuk yang dirasa bermanfaat dan bernilai positif, bisa kita share kepada masyarakat setempat sebagai bekal dan juga berperan dalam mengatasi segala kesulitan”.

Post a Comment

0 Comments