Pos Alang Asaude SSK II bantu pembuatan Batu Tela untuk bangun Gereja Elim.

Alang Asaude, Kab. SBB, 20 Oktober 2020




Semakin manunggal dengan masyarakat setempat, Pos Alang Asaude SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut serta dalam membantu pembuatan batu tela yang akan digunakan untuk pembangunan pagar Gereja Elim. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan warga Desa Alang Asaude pada Selasa (20/10/2020).

Disela-sela kegiatan, pengurus gereja tersebut turut berterimakasih atas kesediaan personil Pos Alang Asaude SSK II yang dengan rajin dan semangat untuk membantu pembuatan pagar gereja serta penyiapan bahannya berupa batu tela tersebut. Semoga apa yang dilakukan personil Pos Alang Asaude SSK II, dapat bermanfaat bagi masyarat Desa tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (20/10/2020), Dansatasgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengungkapkan, “Terimakasih Pos Alang Asaude SSK II, hal tersebut tentunya suatu kegiatan mulia dalam rangka pembangunan rumah ibadah. Semoga yang dilakukan tersebut, dapat memberikan suatu hal positif dan membuat TNI AD semakin manunggal dengan rakyat”.

Post a Comment

0 Comments