PERSONEL LANTAMAL V IKUTI LATIHAN DALAM DINAS




Sebanyak 24 personel  Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Administrasi Umum (Minu) TNI / TNI AL dan Komputer Tahun Anggaran 2020. Acara LDD digelar di gedung Dinas Perbekalan (Disbek) Lantamal V Jl. Hangtuah No. 1 Ujung Surabaya, Rabu (21/10). 

Latihan Dalam Dinas yang akan dilaksanakan selama lima hari tersebut dibuka oleh Asisten Personil (Aspers) Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, yang diwakili oleh Paban Renspers Lantamal V Letkol Laut (KH) Koko Komarudin.

Dalam sambutan tertulisnya Aspers Danlantamal V menyampaikan bahwa, selama Latihan Dalam Dinas tersebut personel akan menerima pembekalan tentang pengantar Administrasi Umum (Minu), Tulisan Dinas (Tuldis), Tatanan Naskah (Takah) dan pengarsipan serta pengenalan aplikasi komputer. 

“Diselenggarakannya Latihan ini bertujuan agar pelaksanaan surat menyurat semakin berjalan dengan tertib. Selain itu juga kegiatan ini sangat berguna untuk mendukung kedinasan di lingkungan TNI AL“. Ungkap Aspers Danlantamal V dalam sambutan yang dibacakan oleh Paban Renspers Lantamal V. Pada pelaksanaan LDD kali ini menghadirkan instruktur yang berasal dari jajaran Mako Lantamal V Surabaya.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V Surabaya.

Post a Comment

0 Comments