Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kodim 1412/Kolaka Gelar Kegiatan Lomba Mengolah Cokelat Menjadi Makanan dan Minuman




Kolaka,- Dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda, Kodim 1412/Kolaka menggelar kegiatan lomba mengolah Cokelat menjadi sebuah makanan dan minuman yang dapat menjadi Ikon makanan yang memiliki ciri khas Kabupaten Kolaka.Rabu 28/10/2020

Tidak hanya itu Kodim Kolaka juga menyelenggarakan lomba melukis di Alat Pelindung Diri berupa masker yang terbuat dari kain. Lomba tersebut ikuti sekitar 30 peserta dari Pelajar, Mahasiswa, dan remaja Pramuka dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegaitan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka, H.Ahmad Safei, Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, S., STP, M.Si, Wakapolres Kolaka, serta beberapa Pejabat Pemkab Kolaka lainnya.

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, BS., M.Han menjelaskan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, kegaitan lomba yang digelar Kodim Kolaka, diberi tema dengan “Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Bangkit”. Ia menambahkan bahwa peserta yang ikut dalam lomba tersebut dibatasi.

“Peserta yang ikut lomba kita batasi, untuk mencegah penularan Covid 19, dan diwajibkan seluruh yang hadir menerapkan protokol kesehatan. Khusus untuk lomba melukis di masker merupakan part of fashion (Bagian dari Tata Busana), dimana masker itu merupakan bagian dari protokol kesehatan yang dapat mencegah penularan Covid 19, sehingga masyarakat selalu merasakan bahwa masker ini bagian dari hidup kita yang harus selalu di pakai dalam setiap melakukan aktivitas diluar rumah demi mencegah penularan Covid 19,” jelasnya.

Post a Comment

0 Comments