Pendim 0811 Tuban Juarai Lomba Jurnalistik Video Kreatif 2020, Danrem 082/CPYJ Serahkan Piagam Penghargaan Dan Hadiah




Tuban – Kegiatan dalam hal Lomba Jurnalistik Video Kreatif 2020 adalah untuk meningkatkan kemampuan dibidang Publikasi dan Pembuatan Video masing-masing Penerangan Kodim (Pendim). Lomba Video Kreatif ini dilaksanakan selama 1 bulan, para anggota Pendim membuat Video dengan kreasi dan inovasi masing-masing, pemeran Video juga harus dari anggota Kodim sendiri.

Pendim 0811 Tuban menjuarai Lomba Jurnalistik Video Kreatif 2020 terbaik, dengan kriteria Video Kreatif yang sudah jadi ditayangkan dalam Media Sosial (Medsos) seperti Youtube, Intagram, Twitter dan Facebook. Penilaian juara ditentukan dari banyaknya Viewers Video tersebut. Sesuai hasil technical meeting tgl 29 Agustus 2020 bahwa pukul 00.00 penilaian ditutup dengan memperoleh hasil sebagai berikut :
Juara 3 dimenangkan oleh Kodim 0809 Kediri dengan 385 Viewers,
Juara 2 dimenangkan oleh Kodim 0814 Jombang dengan 2.258 Viewers dan juara ke 1 dimenangkan oleh Kodim 0811 Tuban dengan 7.745 Viewer sekaligus penerima piala bergilir Lomba Video Kreatif.

Dalam kegiatan ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan serta Piala Bergilir sebagai penghargaan untuk pemenang Lomba Video Kreatif antar Kodim wilayah Korem 082/CPYJ, bertempat di Pendopo Paramitra Cikaran, Kabupaten Mojokerto. Kamis (22/10/2020)

Kegiatan ini bertujuan agar para anggota Pendim dapat meningkatkan kemampuan dibidang Publikasi dan Pembuatan Video. Dengan meningkatkan upaya kemampuan dalam membuat Video kreatifitas sendiri, sehingga kedepannya mampu melaksanakan tugas secara profesional di bidang Penerangan.

Dalam kesempatan ini Danrem 082/CPYJ menyampaikan, ”Lomba Video Kreatif ini sengaja saya lombakan, agar para Prajurit Penerangan dapat meningkatkan kemampuan dibidang Penerangan, tema yang diangkat dalam publikasi ini terkait dengan himbauan pemerintah tentang Covid 19. Sedangkan untuk kreasi dan inovasi dari mereka sendiri,” ungkap Danrem. (Penrem 082/CPYJ)

Post a Comment

0 Comments