Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call ke Pangdam V/Brawijaya




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 26 Oktober 2020.

Panglima Koarmada II  Laksda TNI 
I N.G. Sudihartawan, bersama Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Tunggul Suropati melaksanakan _courtesy call_ ke Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, bertempat di Ruang Kerja Pangdam V, Surabaya, Senin  (26/10).

Kepada Pangdam, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan maksud kedatangannya bersama Laksda TNI Tunggul Suropati, adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II dan Gubernur AAL, sebagai bagian dari Forkopimda Jawa Timur.

“ Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI kedepan. Terutama koordinasi masalah keamanan dalam rangka membantu Kepolisian menghadapi Pilkada serentak, juga dalam upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Timur khususnya Surabaya, " terang Laksda Sudihartawan-sapaan akrab Pangkoarmada II.

" Koarmada II siap bersinergi dengan Kodam V dan seluruh kekuatan masyarakat,  bahu membahu melakukan berbagai tindakan preventif terkait penanganan Covid-19. Juga menyangkut pengamanan Pilkada serentak di Jawa Timur, karena hal ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di bidang Pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Operasi  yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi, ” tegas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini. 

Sementara itu Pangdam V menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II berserta Gubernur AAL, sebagai bentuk sinergitas demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI. 

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments