Pangkoarmada II Laksanakan _Courtesy Call_ ke Kajati Jatim




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Oktober 2020.

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Asops, Aspotmar dan Kadiskum Koarmada II melaksanakan _courtesy call_ ke Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir, S.H., M.H., bertempat di Ruang Kerja Kajati Jatim Jl. A. Yani, Surabaya, Rabu (22/10).

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Laksda TNI Sudihartawan yang disambut langsung oleh Kajati Jatim Bapak Dr. Mohamad Dofir, S.H., M.H., menyampaikan maksud  kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II sebagai bagian dari Forkopimda di Jawa Timur, menggantikan Laksda TNI Heru Kusmanto sejak tanggal 7 Oktober 2020.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas, terutama dalam koordinasi masalah hukum dalam pencegahan dan penanganan tindak pidana di laut, " tutur Laksda Sudihartawan-sapaan akrab Pangkoarmada II. 

Sementara itu Kajati Jatim Bapak Dr. Mohamad Dofir, S.H., M.H., yang didampingi Asintel Kajati, Asistrn Pidana Khusus (Aspidsus) dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments