Menjelang masa purna tugas, Dansatgas Yonif RK 732/Banau kunjungi Pos Air Buaya SSK I di Pulau Buru.

Air Buaya, Kab. P.Buru, 21 Oktober 2020




Mendekati masa purna tugas Pamrahwan Maluku 2020, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., laksanakan kunjungan di Pos Air Buaya SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, tepatnya di Pulau Buru, pada Rabu (21/10/2020). Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Pasiops Satgas dan Pasiminlog Satgas, yang mana turut mengecek kondisi prajurit dan juga kelengkapan peralatan yang ada dalam rangka akhir dari penugasan.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam kunjungannya tersebut turut berpesan agar dengan sisa waktu yang ada, tidak ada personil yang berbuat pelanggaran sekecil apapun, mengingat penilaian Satgas Yonif RK 732/Banau di Komando Atas sudah dinilai baik, sehingga harapannya agar dipertahankan sehingga Satgas Yonif RK 732/Banau dapat direkomendasikan menjadi Peace Keeper mewakili Indonesia nantinya.

Akses menuju Pos Air Buaya SSK I memang terbilang cukup susah dan berada dipemukiman yang minim akan sinyal. Namun dengan keadaan tersebut tidak menyurutkan personil Air Buaya SSK I untuk selalu berbuat yang terbaik, terbukti dengan giat bersama-sama masyarakat yang telah dilaksanakan dari mulai kerja bakti sampai dengan pengobatan secara rumah ke rumah. Semoga dengan sisa waktu yang ada, Pos Air Buaya SSK I dapat melaksanakan kegiatan lebih banyak lagi.

Post a Comment

0 Comments