Koki SSK III Porto Haria bantu siapkan warga yang berkeinginan mendaftar Prajurit.

Haria, Kab Malteng, 20 Oktober 2020




Bercita-cita menjadi seorang abdi negara, merupakan keingingan banyak pemuda, khususnya di wilayah Negri Haria. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Koki SSK III Porto Haria, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut aktif menyiapkan dan mengarahkan warga yang berkeinginan menjadi Prajurit tersebut pada Selasa (20/10/2020)

Dengan adanya Koki SSK III Porto Haria tersebut, diharapkan mampu menjadi jembatan serta solusi bagi warga yang berkeinginan mendaftarkan diri, untuk mengikuti jejak para personil Pos Koki SSK III Porto Haria tersebut. Kegiatan Latihan serta pemberian materi serta wawasan tersebut sudah berjalan dari mulai awal personil Pos masuk di wilayah tersebut. Semoga dengan peran dari Koki SSK III Porto Haria, mampu melahirkan prajurit TNI-AD dari Negri Haria tersebut.

“Terimakasih Koki SSK III Porto Haria, semoga dengan hal yang bersifat membantu dan mengarahkan tersebut, generasi muda Ngeri Haria, khususnya remaja yang berkeingingan menjadi prajurit dapat tercapai serta membanggakan orang tuanya”, jelas Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (20/10/2020).

Post a Comment

0 Comments