Koki SSK I Wakal, Satgas Yonif RK 732/Banau laksanakan Kerja Bhakti di Dusun Lula.

Leihitu, Kab. Malteng, 20 Oktober 2020




Dalam rangka turut aktif menjaga lingkunga, Pos Koki SSK I Wakal, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan kerja bhakti bersama-sama dengan masyarakat Dusun Lula, Kecamatan Leihitu, dengan sasaran pembersihan yakni Mushola dan lingkungan disekitarnya pada Selasa (20/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan mampu menggugah kesadaran serta kepedulian masyarakat Dusun Lula, sehingga lingkungan dapat terjaga tetap bersih, elok di pandang, serta menyehatkan. Koki SSK I Wakal akan selalau turut serta dalam kegiatan tersebut sehingga membantu pelaksanaan kegiatan supaya berjalan dengan maksimal.

“Terimakasih Koki SSK I Wakal, semoga dengan hal tersebut, kemanunggalan Satgas Yonif RK 732/Banau dengan masyarakat setempat dapat bernilai positif serta membangun suatu kebiasaan yang baik, sehingga bermanfaat bagi masyarakat setempat.”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (20/10/2020).

Post a Comment

0 Comments