Jalan TMMD Sudah Dirasakan Warga




Kegiatan TMMD 109 Kodim 0601/Pandeglang Ta.2020 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Patia telah usai, keberhasilan ini merupakan kerja keras warga masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang, Senin (26/10)

Satu harapan warga masyarakat telah terwujud berupa jalan lintas pendekat dari desa ke pusat kota selain hanya jalan hasil karya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 berupa mushola di kampung Patia Hilir, sudah mulai dinikmati oleh warga masyarakat.

Jalan yang menghubungkan desa desa di wilayah kecamatan Patia membentang sepanjang 3430 meter melintasi tiga desa, yaitu desa Patia, Babakankeusik serta desa Pasirgadung. Ini merupakan jalan lintas pendekat bagi warga menuju ke kota.

Menurut penuturan salah satu warga kampung Pamburangan Desa Pasirgadung Kecamatan Patia  kasman (52) mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga Desa. 

“Sebelum adanya program TMMD  warga sangat sulit dan harus jalan kaki, tapi dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-109 Kodim 0601/Pandeglang, kini warga dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih gampang bepergian bisa pakai motor atau mobil,” tutur Kasman.

Hal senada di ungkapkan Muhamad (45) ketua RT 02/06 Kampung Pamburangan Desa Pasirgadung, dirinya meras bersyukur dengan adanya jalan hasil TMMD, aktivitas nya menjadi lancar.

"Alhamdulillah jalan TMMD sudah bisa dilalui kebetulan saya berprofesi sebagai pedagang, jadi sarana transportasi ke pasar untuk belanja jadi mudah," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments