Jaga Stamina Tubuh, Taruna AAL Satlat KJK 2020 Olahraga Mandiri di Belawan




Belawan, (25/10)
Untuk jaga stamina selama pelayaran, Taruna AAL TK III Angkatan ke-67 yang tergabung dalam Satlat Kartika Jala Krida 2020 memanfaatkan waktu sandar dengan melaksanakan olahraga mandiri  di Mako Lantamal I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 25/10.

Usai apel pagi di Dermaga 104 Pelindo I Belawan,  Taruna Taruni bergerak menuju ke Lantamal I Belawan untuk melaksanakan olahraga mandiri.

Hadir dalam acara tersebut Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofyan, S.T., M.M. Kadeplek AAL Kolonel Laut (E) Umar Winarno, Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) M Samsul Rizal, Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Meldi, S.E.,M.Tr Hanla,.

Harir juga Dansatgas OBS Letkol Laut (E) Waluyo, S.T., M.Tr. Hanla, Palaklat KJK, Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han. dan perwira Lantamal I Belawan beserta Perwira Staflat lainnya.

Senam SKJ dan senam aerobik mengawali olahraga kali ini, dilanjut dengan joging mengelilingi Mako Lantamal I, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan voly ball, tenis lapangan, tenis meja dan badminton.

Dalam arahannya, Seklem AAL menekankan kepada para Taruna agar cepat mengenal tempat tempat yang dituju/disinggahi, selalu berfikir matang sebelum bertindak dan jadilah taruna yang tanggon, tanggap dan trengginas.

Selain itu lanjutnya,  perlu adanya upaya menjalin sinergitas dan kekompakan dengan prajurit disatuan yang berada di daerah, seperti yang telah ditekankan dalam Program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi.

Post a Comment

0 Comments