Inspektorat Koarmada II Pimpin Pembukaan Audit Kinerja Staf Logistik



TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Oktober 2020.

Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Arief Muchtarom, memimpin acara Pembukaan Audit Kinerja Staf Logistik (Slog) dan Pengawasan Docking KRI bertempat di Ruang Posko Wasrik Inspektorat Mako Koarmada II pada Kamis (22/10).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) IT Koarmada II tahun anggaran 2020, yang sesuai rencana akan dilaksanakan selama 7 hari kerja ke depan sampai tanggal 04 November 2020.

“ Inspektorat Koarmada II selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di lingkungan Komando Armada II bertugas menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan dalam rangka memberikan keyakinan yang memadai, bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai dengan tolok ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance), “ tandas Laksma Arief dalam sambutannya. 

Laksma Arief juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, sebagai penguatan integritas, moral dan etika, dalam rangka optimalisasi tugas dan pengabdian menuju TNI bersih dan transparan.

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments