Impian Warga Akan Terwujud




Kendari-Wilayah Kodim 1417/Kendari Karya Bakti TNI untuk membantu program pemerintah daerah untuk menghadirkan kesejahteraan rakyat di Daerah tersebut.

Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun.

Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain.

Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari oleh anggota TNI di Desa Boro boro Raya, Kec. Ranomeeto Kab. konsel. Selasa(20/10/2020).
Saat ini anggota sedang bekerja keras untuk membantu masyarakat dalam pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Serbuan Teritorial Kodim 1417/Kendari bekerja dengan bergotong royong, saling bahu membahu dan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas guna menyelesaikan pekerjaan.

Peran masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan, (Kodim 1417/Kendari).

Post a Comment

0 Comments