Dilahan Kolam Ikan Mawingdiktek Bandung, Kolonel Iman Gozali Panen Lele Perdana



Bandung. Diawali dengan peresmian taman Nayaka di Mawingdiktek Bandung Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Iman Gozali dan pengurus PIA Ardhya Garini Wingdiktek melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan panen lele perdana. Di kolam ikan ketahanan pangan milik Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Bandung, Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk nyata upaya dari TNI, membantu pemerintah mengatasi krisis pangan ditengah terjadinya penyebaran Covid-19. Selasa (20/10/2020).
Alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan hasil dari upaya bersama dalam membudidayakan ikan lele ini. Hasil dari panen perdana ini akan kita bagikan kepada personel Wingdiktek,  semua anggota bisa membawa pulang hasilnya untuk dikonsumsi oleh anggota keluarga di rumah, Jelas Danwingdiktek.
Seluruh program ketahanan pangan yang telah kita kerjakan saat ini harus dapat terus berlanjut serta dapat dikembangkan lagi kedepannya, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga prajurit dan PNS kita, sehingga tidak terjadi dampak kekurangan bahan pangan bergizi keluarga. Harapnya.
 Lebih lanjut, Kolonel Tek Iman Gozali menghimbau kepada personel Wingdiktek dan masyarakat pada umumnya agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Sehingga kita semua dapat memutus, rantai penyebaran Covid-19. Selalu laksanakan 3 M, yaitu memakai Masker saat bepergian, menjaga jarak aman antar orang per orang dan mencuci tangan menggunakan sabun, dengan air yang mengalir. Tegas Kolonel Iman Gozali. (Tgh Pen Wdt).

Post a Comment

0 Comments