Dansatgas Yonif RK 732/Banau kunjungi Pos Wamsisi SSK I dan cek prosesi pembuatan “ Tugu Sangkur Banau”

Wamsisi, Kab. P.Buru, 22 Oktober 2020




Dalam lawatannya di jajaran Pos Satgas Yonif RK 732/Banau wilayah P.Buru, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., turut mengunjungi Pos Wamsisi SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, didampingi oleh Pasiops Satgas dan Pasiminlog Satgas pada Kamis (22/10/2020). Dalam kunjungannya tersebut, Dansatgas juga mengecek kesiapan akhir “Tugu Sangkur Banau” untuk dijadikan sebagai tanda mata sesuai dengan permintaan warga setempat.

Dalam rilis resminya saat mengunjungi Pos Wamsisi SSK I, Dasnsatgas Yonif RK 732/Banau, menyampaikan, bahwa kenang-kenangan tersebut semoga menjadi tandi mata yang mana Satgas Yonif RK 732/Banau pernah melaksanakan tugas disini, membaur dengan masyarakat setempat, serta selalu menjadi pemberi solusi kepada masyarakat setempat. Semoga dengan tanda mata tersebut, tidak memutus tali silaturahmi dan justru makin mempererta hubungan antar warga dan personil Pos Wamsisi SSK I.

Pembuatan tanda mata merupakan hal yang wajar di setiap pelaksanaan Satgas. Aparat keamanan setempat tentunya merasa bangga dengan adanya tanda mata tersebut yang mana, sehari-harinya dalam rentan 9 bulan, Satgas Yonif RK 732/Banau turut mendampingi masyarakat wilayah Maluku dalam keadaan susah maupun senang, sehingga rasa kemanunggalan semakin kuat dan terciptalah situasi yang aman serta kondusif.

Post a Comment

0 Comments