Danrem 101/Antasari Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD Ke 109 Kodim 1001/Amuntai





Amuntai,- Usai Kegiatan Penutupan TMMD Ke 109 yang digelar di Aula Idham Chalid Kabupaten Hulu Sungai Utara, Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah beserta Rombongan melaksanakan peninjauan di lokasi berlangsungnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Bertempat di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara,Rabu (21/10/2020)

Tiba Dilokasi TMMD Danrem 101/Antasari beserta rombongan di sambut dengan tarian selamat datang oleh tim penari dari Kemenpora Kab. Hulu Sungai Utara serta pengalungan bunga.

Adapun kegiatan dilokasi TMMD yaitu pemberian sembako geratis kepada Masyarakat serta peninjauan sasaran fisik meliputi pembuatan siring jalan dan penimbunan jalan serta bedah rumah RTLH,rehap Musholla.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan Dengan telah berakhirnya pelaksanaan TMMD ke- 109, kami berharap kepada seluruh forkopimda, para tokoh dan masyarakat agar semua yang telah kita bangun ini dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bertahan lama."Tegas Danrem

Disamping itu juga, kegiatan TMMD ini juga sangat bermanfaat untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan di antara masyarakat dan TNI. Dengan begitu, akan terjalin rasa saling respek dan saling membutuhkan di antara TNI dan masyarakat."Tutup Danrem(pendim1001)

Post a Comment

0 Comments