DANLANAL SEMARANG SAMBUT KEDATANGAN TIM BIMTEK SIMAK BMN TAHUN 2020 DI MAKO LANAL SEMARANG






Lantamal V, 16 Oktober 2020,---
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP menyambut kedatangan rombongan Tim Bimbingan Teknis (Bimtek) Simak  Barang Milik Negara (BMN) dari Pus BMN Baranahan Kementrian Pertahanan yang di pimpin oleh Kapus BMN Marsma TNI Agus Ismanto, S.E.,M.A.P.,  di gelar di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl RE Martadinata no 4 Semarang. Jumat (16/10).

Acara di awali dengan kata sambutan dari Komandan Lanal Semarang di lanjutkan sambutan dari Kapus BMNdan kegiatan tersebut di ikuti sekitar 20 satuan BMN dari satuan TNI wilayah Semarang dan sekitarnya.

Isi dari acara yaitu tentang penyampaian informasi baru tentang Penatausahaan BMN, temuan Wasrik BPK, dan Asuransi BMN. Dan hal tersebut bertujuan untuk menyamakan misi, visi dalam menata penatausahaan BMN dan agar pemeriksaan  BPK selanjunya tidak menjadi temuan yang berulang.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kabid III Pus BMN beserta Staf, Bapak Naf'an dari  Dit BMN DJKN Kemenkeu  yang menyampaikan tentang Asuransi BMN.

Post a Comment

0 Comments