Dandim 1001/Amuntai Pimpin Langsung Pelepasan Anggota MPP





AMUNTAI - Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) memimpin acara pelepasan 6 orang yang memasuki (MPP) Masa Persiapan Pensiun yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1001/Amuntai, Senin (26/10/2020).

Kegiatan acara pelepasan anggota MPP dihadiri oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, para anggota staf dan para Babinsa, serta Ibu-Ibu Persit KCK Cab XXIV Dim 1001 Amuntai.

Dalam amanat Dandim "Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Prajurit yang MPP, agar masa persiapan pensiun (MPP) bagi prajurit TNI kodim 1001/Amuntai dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat." 

Dandim juga mengatakan prajurit berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat, prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.

‘’Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 1001/Amuntai,” ungkapnya.(pendim 1001) 

Dandim juga meminta meskipun sudah pensiun, agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan keluarga besar TNI. 

“Meskipun sudah pensiun, jalinan persaudaraan harus tetap. Dan tentunya agar tetap pedomani norma-norma prajurit, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, sehingga jati diri sebagai Prajurit masih tetap melekat sehingga bisa menjadi suri tauladan dan contoh bagi masyarakat,” tandas nya.

Post a Comment

0 Comments