COURTESY CALL “LANTAMAL V SIAP BERSINERGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS”




“Lantamal V Surabaya, siap bersinergi dan bekerja sama dengan satuan lainnya, untuk keberhasilan pelaksanaan berbagai tugas yang ada di wilayah kerjanya”. Demikian diungkapkan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal., S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat melaksanakan rangkaian Courtesy Call ke beberapa satuan TNI AL yang ada di wilayah Surabaya, Senin (19/10).

Diawali dengan kunjungan di Lembaga Pendidikan TNI AL, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Laksma TNI Mohamad Zaenal disambut langsung oleh Komandan Kodiklatal Laksamana Muda (Laksda) TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P. Dalam pertemuan ini Komandan Lantamal V menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahim, sekaligus memperkenalkan diri secara resmi selaku pejabat baru Komandan Lantamal V Surabaya. 

Usai bertemu Komandan Kodiklatal, masih dari Bumimoro, Komandan Lantamal V juga bertemu dengan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksma TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil. STTAL sendiri merupakan Lembaga Pendidikan yang menjadi Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Bidang Keangkatanlautan dan Kemaritiman yang dimiliki oleh TNI AL.

Dari wilayah Bumimoro Surabaya, Laksma TNI Mohamad Zaenal, bergerak menuju Juanda untuk melaksanakan kunjungan kerja kepada Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han. Dalam pertemuan ini Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat atas pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal V yang telah berlangsung pekan lalu. “Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Lantamal V dan Puspenerbal akan semakin meningkat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan”. Ungkap Laksda TNI Edwin.

Selain itu, di hari yang sama, Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal juga berkesempatan untuk bertemu dengan Kepala Dinas Psikologi TNI AL (Kadispsial) Laksma TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M.Si., Psikolog, serta Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Ramelan Surabaya, Laksma TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT-KL, Sp.KL.

Courtesy Call ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, serta memperkenalkan diri Laksma TNI Mohamad Zaenal sejak dirinya pekan lalu resmi menjabat sebagai Komandan Lantamal V Surabaya. Pertemuan dengan para pejabat satuan di wilayah Surabaya, dilaksanakan dengan tetap disiplin mengedepankan protokol kesehatan, demi memutus penularan Covid-19, sesuai dengan penekanan dan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. 

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V Surabaya.

Post a Comment

0 Comments