Bantu Kesulitan Masyarakat, Tiga Pilar Bintang Ara Lakukan ini.



 
Tanjung-Tiga Pilar Kecamatan Bintang Ara membersihkan jalan penghubung Miho dengan Kuari, Desa Panaan, Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong.

Pasalnya di jalan tersebut terdapat pohon-pohon besar yang menutupi sinar matahari untuk menyinari jalan / tanah.

Hal ini mempengaruhi kondisi jalan, terutama saat setelah turun hujan. Jalan menjadi basah dan becek ditambah sulit nya sinar matahari yang masuk. Sehingga jalan basah dalam waktu lama ataupun sulit kering.

Berdasarkan keresahan tersebut, Tiga Pilar Kecamatan Bintang Ara mengambil langkah secara gotong royong menebang beberapa pohon yang menjadi penyebab penghalang matahari masuk.

Hadir dalam pembersihan ini, Danramil 02/Haruai Kodim 1008/Tanjung, Kapten Arm Rikin, Kapolsek Bintang Ara Ipda Mochamad Ariwibowo, Kades dan BPD Panaan beserta jajarannya.

Sebelumnya, anggota Polsek Bintang Ara bersama anggota Koramil, pegawai Kecamatan Bintang Ara, Kades dan BPD Panaan serta warga lainnya melakukan gotong royong membersihkan dan pohon yang mengganggu akses jalan warga.

Camat Bintang Ara, Suriadi, mengatakan kegiatan pembersihan jalan di Desa Panaan RT 3, kampung Kuwari dan RT 4 kampung Miho merupakan konsep bersama.

Sementara itu Danramil 02/Haruai Kapten Arm Rikin mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Keterlibatan kami untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, semoga dengan adanya gotong royong bersama ini dapat membuat jalan dan pengguna jalan semakin aman dan nyaman" harap Kapten Arm Rikin.

Post a Comment

0 Comments