Baksos Adventure Trail, Pangdam V/Brawijaya Bantu Masjid Darul Falah




Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. mengikuti event Baksos Adventure Trail dalam rangka HUT ke-75 TNI di Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu, (17/10/2020).

Berbagai rintangan alam yang dibalut dengan keindahan alam yang banyak terdapat di sepanjang rute, berhasil ditaklukkan oleh Pangdam beserta peserta lainnya.

Kegiatan ngetrail yang menguji adrenalin itu, juga dikemas dengan kegiatan Baksos pemberian bantuan berupa keramik dan kubah untuk Masjid Darul Falah di Desa Mlinjon, Kec. Suruh.

Dalam momen penyerahan bantuan di Masjid Darul Falah, Pangdam dengan candanya yang khas mengingatkan, jika membangun itu mudah, tetapi yang sulit adalah untuk merawat dan memakmurkannya.

Untuk itulah dirinya sangat berharap, nantinya keberadaan Masjid Darul Falah akan semakin meningkatkan kesejahteraan rohani bagi masyarakat dan juga semakin banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk memakmurkannya.

Sementara itu, Takmir Masjid Darul Falah, Ustadz Yahman mewakili masyarakat di Desanya, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan oleh Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Ia juga berharap, dengan bantuan yang diberikan itu, kondisi Masjid Darul Falah semakin nyaman untuk digunakan, khususnya dalam melakukan sholat berjamaah sehari-hari maupun kegiatan keagamaan lainnya.

Tampak dalam event Baksos Adventure Trail itu, juga diikuti oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.  beserta para Dandim jajarannya dan berbagai komunitas pecinta trail di Trenggalek.

Post a Comment

0 Comments