Angkat perekonomian warga, Pos Morela SSK I bantu pembuatan rompong ikan warga Negri Morela.

Morela, Kab. Maluku Tengah, 28 Oktober 2020




Selain melaksanakan tugas pengamanan sebagai tugas pokok, personil Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, juga membantu warga Negri Morela atas nama Bapak Iwan Lestaluhu (41 th) dalam pembuatan rompong ikan untuk meningkatkan hasil ekonomi serta kebutuhan hidupnya pada Rabu (28/10/2020).

Hasil laut memang hasil utama masyarakat Maluku mengingat kondisi geografis yang hampir lebih dari setengah wilayah Maluku merupakan lautan, sehingga tentunya dengan dibantunya pembuatan rompong ikan tersebut, mampu membantu perekonomian warga di tengah pandemic Covid 19 ini.
Bapak Iwan Lestaluhu selaku pihak yang dibantu, tentunya sangat merasakan kepedulian tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Pos Morela SSK I yang sudah bersedia membantu, tidak hanya kepadanya saja, namun kepada masyarakat di Negri Morela SSK I. Dengan keberadaan Pos Morela SSK I, warga menjadi merasa aman, tenang, serta kondusif.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (28/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Morela SSK I, saya sangat bangga denga napa yang para prajurit lakukan, di tengah pandemi, dan dengan keterbatasan yang ada, namun bisa berbuat maksimal untuk orang lain. Semoga Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu berkesan di hati masyarakat Maluku dan bagi personil Satgas, agar selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas.”

Post a Comment

0 Comments